Kamis, 03 September 2015

Who am I? I am .....

Selasa, 18 Agustus 2015, 14:25 WIB.
Hai, hari ini cuacanya cerah sekali, cocok buat beli es krim di supermarket tapi nyampe rumah udah leleh duluan L yaahh gak jadi makan es krimnya. Oke, lupakan dulu es krimnya, ngomong-ngomong udah tau saya belum? Oh belum ya saya lupa belum kenalan. Sebenarnya saya bukan orang yang terkenal, saya itu orangnya gimana ya? Hmmm hahaha eh kok ketawa J iya jadi gini, saya itu disebut orang biasa-biasa aja sih engga juga, saya punya kelebihan tapi saya belum tau kelebihan saya itu apa, ya intinya saya pasti punya kelebihan lah dibanding orang lain, karena pada hakikatnya manusia itu bersifat heterogen, kalau sama semua pasti susah dibedakannya dong, hahaha kita berpikir logis saja guys.
Perkenalkan nama saya Seni Ida Fazriah, kalian boleh panggil saya Seni, kalau mau nulis nama saya gak usah full ya, saya sering menemukan banyak kesalahan ketika orang-orang menuliskan nama saya seluruhnya terutama di FAZRIAH-nya, ada yang ..... ah pokoknya mah kacau lah. Kadang suka sedih gitu, emang nama saya sesulit apa? L Ngomong-ngomong soal nama, sebenernya apa sih arti dari nama saya itu. Nah, menurut orang-orang yang saya anggap LUAR BIASA, secara etimologisnya seperti ini: Seni = Senin, Ida = Waktu, Fazriah = Fajar, jadi kalau digabungkan arti nama saya itu Senin Waktu Fajar. Ya, benar sekali saya dilahirkan pada hari Senin pukul 04.00 WIB. Secara geografis, saya lahir di Bandung kota yang penuh dengan kenangan bagi orang-orang yang menikmatinya. Apabila ditulis secara lengkap tempat tanggal lahir saya seperti ini: Bandung, 29 Agustus 1994. Ya, sebentar lagi umur saya berkurang lagi, tapi saya masih belum bisa berkontribusi dengan baik terutama kepada orangtua saya. Mungkin itulah hal yang bisa membuat saya merasa bahwa saya adalah orang yang punya kelebihan tapi belum tau kelebihannya apa.
Saat ini saya seorang mahasiswi angkatan 2014 di salah satu universitas negeri di Bandung, sebut saja UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) jurusan Pendidikan Manajemen Perkantoran. Bagaimana saya bisa berada di kampus tersebut? Tunggu cerita saya selanjutnya. Saya merupakan anak ke empat dari lima bersaudara, dan yang jelas dilahirkan oleh seorang ibu yang luar biasa ditemani oleh seorang ayah yang luar biasa juga, ah pokoknya kalau ngomongin mereka mata ini langsung berkaca-kaca.
Saya sebenarnya orang Bandung asli, tapi karena beberapa hal akhirnya pindah ke Kabupaten Bandung Barat pada tahun 2000, tepatnya di daerah Rajamandala. Dan sekarang saya semakin merindukan Bandung, meskipun saya kuliah nge-kost di Bandung tapi beda kalau gak sama keluarga mah.
Kalau kata orang saya ini orangnya pendiam, jutek, dan sulit beradaptasi. Ada benarnya sih hahaha, tapi kalau udah lama kenal mah hilanglah prasangka itu. Sebenarnya saya ini orang baik, percaya gak? Percaya saja lah! Selera humor saya juga sebenarnya tinggi, tapi bukan humor yang “kodian” ya, maksud “kodian” itu humor yang garing gitu. Saya ini penikmat Stand Up Comedy golongan “garis keras”, pokoknya kalau di TV atau dimana pun ada acara itu pasti semangat. Tapi kalau disuruh nyobain Open Mic langsung mah kagak mau lah, hehehe. Ya, saya ini kemampuan public speaking-nya masih kurang, presentasi di kelas aja kadang suka gugup dan lupa mau ngomong apa padahal udah di konsep dengan baik sebelumnya, ini juga saya lupa mau ngomong apa.
Oke, saya lelah mungkin cukup segitu dulu saja perkenalannya biar kalian lebih penasaran, kalau semuanya dibeberin mah gak seru. Tunggu saja coretan-coretan saya yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar